Kamis, 09 Juni 2016

contoh profil perusahaan



Profil Perusahaan
Deskripsi Perusahaan
Nama perusahaan                    :  PT Gosh Fashion
Alamat perusahaan                  : Jl. Bukit Raya Baruga No. 12
Telp                                         : (0411) 24242
Jenis Usaha                             : Fashion
ü  Tas Gosh
ü  Sepatu Gosh
                                               
Email                                       : Goshfashion@yahoo.co.id

2.      Riwayat Perusahaan
PT Gosh Fashion adalah perusahaan yang bergerak dibidang fashion. Seiring dengan perkembangan dimana orang memliki fashion yang berbeda, maka perusahaan kami berinisiatif memunculkan fashion yang terupdate. Dan menawarkan pada keunggulan produk dari segi kualitas barang sehingga menambah nilai pelanggan.

3.      Visi dan Misi Perusahaan
Visi    : Mampu memberikan kepuasan produk kepada konsumen seiring dengan perkembangan fashion yang terjadi
Misi     : 1. Kegiatan yang mengarahkan perusahaan pada tujuan yang menjadi impian perusahaan tersebut.
2. Menawarkan produk fashion yang update.
3. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen sehingga banyak yang menjadi pelanggan yang tetap.

Jenis Usaha Yang Dikelola
PT GOSH FASHION bergerak dibidang Fashion yaitu Sepatu dan tas. Kami memilih usaha di bidang fashion karena usaha ini disesuaikan dengan perkembangan dan stylish masa kini serta  skill yang kami miliki dan  factor pendukung yang memadai untuk mengembangkan usaha
Kegiatan Pasar dan Pemasaran
Kondisi Pasar
Jika melihat saingan yang bergerak dibidang yang sama, mmeang sudah cukup banyak, tetapi kami menyiasati denganinovasi pelayanan dan lokasi yang lebih menarik dan nyaman unutuk berbelanja dan juga menggunakan barang untuk yang sangat berkualitas
Rencana Pemasaran
Dalam usaha fashion yang sudah memiliki pelanggan tetap, maka kami akan menambah pemasaran dengan membuat brosur serta memasarkan di Toko toko kami yang tersebar di seluruh Indonesia,sehingga akan mudah jika orang ingin membelinya dan tak perlu lagi jauh-jauh atau bahkan keluar daerah untuk membeli produk kami.

AspekProduksi
Analisis SWOT
Strength ( Kekuatan ) :
-       Menjual produk kesemua kalangan
-       Bahan produk yang terjamin berkualitas
Weakness ( Kelemahan ) :
-       Banayknya pesaing
Opportunity ( Peluang )
-       Fashion yang semakin berkembang
Treath( ancaman )
-       Adanya pesaing yang menjual produk yang sama dengan kualitas dan harga terjangkau.

2 komentar:

  1. Perkenalkan kami dari PT Surya Citra Niaga yg bergerak di bagian pengeriman barang import.kami menawarkan Jasa Import dngan sistem import Door To Door/Borongan.
    kami memberikan biaya pengeriman yg kompetitif khusus di CHINA
    bagi yang mau tanya"hrga bisa langsung WA ke Sy atau call
    WA : 0852 7081 6608
    Call : 0852 1224 7940
    Email : Wahyudi.import@gmail.com
    PT SURYA CITRA NIAGA
    JL.Radar Auri No 2B Depan Kompleks Koperasi. DEPOK

    BalasHapus
  2. halo saya anya bennett, seorang penulis keuangan. saya menulis di beberapa topik terkait keuangan seperti utang, pinjaman, asuransi, investasi dan sebagainya. saya menemukan blog Anda saat berselancar di internet untuk menemukan blog yang cocok untuk menulis artikel. itu sangat banyak akal dengan konten yang kaya dan bagus dan memiliki presentasi yang jelas. saya harus menghargai kerja keras Anda dan berharap Anda beruntung. saya bertanya-tanya apakah ada orang di sini yang mencari pemberi pinjaman pinjaman positif untuk melaksanakan proyek atau kebutuhan keuangan Anda? saya merekomendasikan orang tersebut untuk menghubungi mr pedro jerome (pedroloanss@gmail.com) yang telah membantu banyak pengusaha muda & tua di seluruh dunia untuk bantuan keuangan jadi saya sangat yakin bahwa mr pedro dapat membantu di tingkat 2. layanan pinjaman kepada siapa pun di sini mencari pinjaman. terima kasih sekali lagi telah mengizinkan saya untuk menulis di blog Anda. Saya yakin saya telah memberikan Anda artikel yang benar-benar unik dan relevan sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca Anda. jika Anda tidak senang dengan catatan singkat saya, saya dengan hormat menyesalinya sebelumnya. salam hormat saya, anya bennett.

    BalasHapus